Notification

×

Iklan

Iklan

Dikunci di Anjungan ATM, Pria Ini Diduga Pelaku Ganjal ATM

Maret 15, 2024 Last Updated 2024-03-15T02:36:17Z

Dalam tayangan di Berita Viral berdurasi singkat menggambarkan adanya seorang pemuda berpakain hitam yang tengah dikunci warga dalam ATM.


Dalam tayangan di akun medsos instagram @ikl_nusantara memperlihatkan oknum pemuda ini memakai masker hitam yang tak bisa keluar dari lokasi ATM.


Ternyata pria itu diduga pelaku ganjal ATM lalu dikunci oleh warga di dalam ruang ATM saat hendak beraksi jadi Berita Viral.


Lokasi  tempat kejadian perkara ini berada di Jalan Taman Wisma Asri 2 Rt.05/023 Teluk Pucung Bekasi Utara, RT.005/RW.023, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat.


Tentang kronologi dari kejadia ini disebutkan  "Jadi ada warga sudah mantau dari 5 hari lalu" Ketika pelaku beraksi warga langsung menguncinya tambahnya.


Saat terkunci di ATM, pelaku tampak mondar-mandir di dalam sambil memegang HP.


Kejadian tersebut sempat mengundang kerumunan warga dan menjadu tontonan sambil menunggu pihak Berwajib untuk menindak lanjuti peristiwa tersebut, Jumat 8/3/24.


Beberapa komentar warganet yang terekam di media sosial tersebut mengapresiasi inisiatif warga setempat yang berhasil menangkap terduga pelaku kejahatan tersebut.