Notification

×

Iklan

Iklan

Jokowi Blusukan ke Pasar, Bawang Putih Mahal Tembus Rp 60.000

Maret 26, 2024 Last Updated 2024-03-26T06:38:31Z


Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan tinjauan ke Pasar Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah, Selasa (26/3/2024). Dalam kunjungan itu ia melihat harga bahan pokok di pasar itu masih stabil.


Dalam kesempatan itu Jokowi terlihat didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan pejabat daerah terkait.


"Tadi saya juga cek harga-harga bahan pokok juga baik. Beras ada yang Rp 13.000 per kilogram, SPHP dari Bulog juga tersedia di sini bawang merah Rp 35.000, bawang putih memang agak mahal sampai Rp 60.000 tapi secara umum harga di sini baik," kata Jokowi.


Selain itu Jokowi juga mengatakan masyarakat di Kepulauan Banggai sangat ramah saat menyambut kehadiran dirinya beserta rombongan.


Seperti yang diketahui dalam kunjungan kerja Jokowi kali ini akan meresmikan beberapa proyek infrastruktur di Sulawesi Tengah.


Seperti jalan daerah, rehabilitasi dan rekonstruksi Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, serta meresmikan sejumlah bandara lainnya. Hingga Gedung Anutapura Medical Center (AMC) di RSUD Anutapura, Kota Palu dan infrastruktur lainnya.